Zyrex B301

Handphone ini kaya akan kemampuan multimedia yang pastinya akan mempermudah kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.

Desain
Zyrex B301 memiliki dimensi yang ringkas dengan ukuran 10.98 x 4.5 x 1.35 cm, sangat pas untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. Memiliki TFT berukuran 2.4 inci dengan resolusi QVGA. Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 0.3 MP yang mampu untuk merekam video.


Fitur
Dengan kemampuan dual SIM GSM yang keduanya bisa aktif bersamaan memberi fleksibilitas bagi Anda menggunakan 2 nomor yang berbeda. Handphone touch screen ini memiliki kemampuan internet, Anda dapat menjelajah dunia maya dengan browser yang telah terintegrasi, hadir pula aplikasi facebook dan twitter yang telah terpasang sehingga memenuhi kebutuhan sosial Anda. Selain itu terdapat kemampuan untuk memutar MP3, video, dan FM Radio yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Melalui speaker 5050 loud speaker yang dilengkapi woofer menghasilkan suara yang menakjubkan untuk setiap aktivitas hiburan Anda. Untuk mengusir kebosanan Anda terdapat 3 buah game yang telah terpasang. Hadir dengan baterai Lithium-ion dengan kapasitas 1000 mAh yang mendukung operasional handphone ini.

Konektivitas dan Penyimpanan
Handphone ini menggunakan media penyimpanan microSD untuk kebutuhan penyimpanan data Anda. Terdapat port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file dari komputer. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang dapat Anda sambungkan dengan earphone kesayangan Anda. Apakah anda berminat ?

Harga Berkisar Rp 345.000

 

Copyright © HANDPHONE TERBARU Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger