Nexian Super Tap M5890

Handphone yang mendukung Dual GSM 900/1800 MHz ini tampil dengan desain yang dinamis. Nexian SuperTap M-5890 juga dilengkapi dengan fitur TV Analog dan berbagai fitur hiburan lainnya seperti pemutar musik, radio FM dan kamera. Selain sarat dengan fitur hiburan, ponsel ini juga hadir dengan fasilitas lain, seperti Dual GSM 900/1800 dengan koneksi GPRS, serta berbagai aplikasi penunjang social media.

Layar 4" LCD Touchscreen
layarnya yang luas yaitu 4" Touchscreen. Dengan layar yang cukup besar, handphone ini mengedepankan fitur-fitur penunjang entertaintment seperti Game, Analog TV, serta audio video. layar 4" ini juga memberikan Anda kenyamanan bagi Anda baik ketika membaca pesan maupun sedang browing di web.



Dual SIM GSM
Handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Multimedia
Handphone ini dibekali dengan TV Analog sehingga Anda dapat menonton TV dimana saja dan kapan saja. Fitur multimedia lainnya yang disediakan handphone ini antara lain, radio FM, pemutar musik, kamera 1.3 MP dan video audio player. Nexian SuperTap M-5890 juga dilengkapi slot memori eksternal sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia Anda di kartu memori.

Konektivitas
S Nexian Supertap sudah dilengkapi dengan aplikasi penujang Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Chatting (Yahoo!Messenger dan MSN). Fasilitas berselancar didunia maya sudah didukung dengan QQ Browser. Untuk konektivitas lainnya, handphone ini juga telah didukung teknologi Bluetooth.

Harga Berkisar Rp 536.500
 

Copyright © HANDPHONE TERBARU Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger