Samsung Champ C3303

Dengan desain yang kompak dan stylish, Samsung Champ merupakan solusi bagi Anda yang menginginkan ponsel terjangkau yang kaya fitur tanpa mengorbankan desain. Ponsel ini memiliki bentuk yang melengkung dan pegangan yang nyaman.

Menghadirkan sebuah pengalaman musik yang hebat, dengan built-in radio, efek suara 3D dan speaker ganda. Dengan daya tahan baterai yang lama, Anda tidak akan mengorbankan portabilitas untuk menikmati berjam-jam penggunaan fitur multimedia. Anda dapat mengunduh aplikasi Java dari Samsung Apps. Samsung Champ juga menghadirkan Bluetooth, dukungan kartu microSD hingga 8GB serta dilengkapi headset dan travel charger.

TouchWiz Lite 2.0
Touchwiz Lite 2.0 menawarkan antarmuka yang responsif dan mudah digunakan yang akan merevolusi cara Anda berinteraksi dengan handphone Anda. Samsung C330 juga didukung dengan layar 2.4" yang sempurna untuk menampilkan fitur-fitur ponsel ini. Stylus pen membantu Anda untuk berinteraksi dengan layar sentuh. 

Desain Stylish & Ergonomis
Ponsel ini nyaman di telapak tangan Anda. Dengan menggabungkan gaya dan mobilitas membuatnya sebagai pilihan yang ideal.

Berbagai Pilihan Multimedia
Dengan audio jack universal 3.5mm, Anda dapat mendengarkan musik dengan earphone favorit Anda. Dual Speaker memungkinkan Anda mendengarkan musik dengan lebih groovy. Dengan dukungan Sound Alive memberikan efek suara 3D untuk pengalaman audio yang tak tertandingi. Ponsel juga dilengkapi dengan radio FM, memungkinkan Anda mendengarkan radio dari mana saja, bahkan ketika menggunakan speaker.

Tetap Terhubung
Memberikan akses hingga 7 situs populer jejaring sosial, sehingga Anda dapat mengupload foto langsung dari ponsel mereka ke situs jejaring sosial favorit. Anda juga dapat mendownload aplikasi dari situs WAP Samsung Apps. Handphone ini juga didukung Bluetooth v2.1 dan konektivitas USB v2.0.

Harga Berkisar RP 492.900
 

Copyright © HANDPHONE TERBARU Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger